Breaking News

Opera Mini 4.2 kapanlagi Langsung Gratis Tanpa Trik Handler

T rik internet gratis memang sedang gencar-gencarnya diburu oleh para netter. Tak hanya netter PC, pengguna operamini HP pun sedang disibukkan mencari trik gratisan. Bahkan di daerah saya sangat mendominasi internet via operamini. Bagi anda yang sudah punya opera mini handler, bisa memakai trik gratisan dari berbagai operator seluler. Namun itu tak mudah kawan...anda tentunya harus mempunyai trik gratisnya. Sebenarnya di blog ini sudah banyak trik gratisan yang saya posting, bahkan sebagian masih aktiv sampai postingan ini ditulis. Seperti XL, operator yang satu ini sangat gesit dan lincah menangkis bocoran (bug) yang terbuka. Seperti bermain kucing-kucingan aja kalau kita ingin terus memburu gratisan. Jangan hawatir trik gratisan akan mati semua. yang namanya manusia pasti tak luput dari kekhilafan, selalu saja ada yang buka tutup, entah dari XL, Telkomsel, Axis dll.

Baiklah, kali ini saya tidak akan berbagi trik gratis, namun langsung gratis tanpa trik. Loh...? masa sih? ya iyalah karena pakai operamini yang sudah saya edit servernya dan compatible dengan trik gratis XL terbaru yang masih aktiv hingga akhir tahun 2010 ini. Bagi yang berminat silahkan download Operamini 4.2 Kapanlagi lewat link berikut:

Operamini 4.2 Kapanlagi

Untuk syaratnya, silahkan daftar layanan xl kapanlagi. (cari sendiri menu nya di *123#). untuk proxy bawaan HP harus dirubah dengan proxy khusus. Lebih jelasnya, silahkan buka link keterangan detil pada menu "Login FunBlog"(khusus member). Jika anda belum jadi member kami silahkan klik dulu "Register FunBlog".

Tidak ada komentar

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: