Breaking News

Download AVG Anti Virus Gratis 2011 (Offline Installer)

Selamat datang tahun baru 2011 semoga apa yang kita lakukan di tahun ini lebih baik dari tahun yang lalu. Mengawali postingan saya di tahun baru ini, saya ingin berbagi pengamanan untuk komputer anda. Jika anti virus anda sudah kadaluarsa, segeralah anda mencari update nya, karena mungkin saja di tahun ini serangan si setan virus lebih mengganas dan variatif. Atau jika anti virus anda dirasa kurang mampu melawan serangan virus tertentu, terutama anda yang memakai antivirus lokal. Saya sarankan anda lebih waspada lagi melindungi PC anda karena banyak virus yang tidak bisa dibasmi oleh anti virus lokal, apalagi komputer anda sering digunakan untuk online. Tentu resiko terserang virus lebih besar. Untuk yang jarang online mungkin dengan smadav sudah cukup, tapi untuk melawan serangan virus luar negeri tidak cukup. Anda butuh anti virus yang system kerjanya mampu melawan semua virus baik yang datang dari dalam negeri maupun luar negeri. Gunakan anti virus yang sudah ternama di dunia seperti AVG dan Avira.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi ling untuk mendownload AVG anti virus free edition 2011 versi 10.0.1191 Build 3330(terbaru) bagi yang belum punya. Yang sudah punya versi lama disarankan segera mencari file update nya, atau sekaligus saja mengganti dengan versi baru ini karena pastinya lebih mutakhir. AVG versi barunya ini lebih meningkatkan performa perlindungan seluruh komponen dalam PC anda Bukan cuma itu, bagi anda yang hobi online, AVG 2011 ini mampu melindungi browser Mozilla Firefox anda dari serangan virus. Saat anda melakukan pencarian di Google akan ada aba-aba dari AVG. Jika situs aman dari virus, maka akan diceklis dengan warna hijau disampingnya. Tapi jika situs tersebut berbahaya, maka AVG akan memberi peringatan dengan warna merah. Berarti anda tahu situs mana yang aman untuk dikunjungi. Bagi anda yang berminat, saya berikan Link downloadnya secara cuma-cuma di bawah ini:

1. Untuk x86 or 32-Bit Klik di sini

2. Untuk x64 or 64-Bit Klik di sini

Note: Jika muncul peringatan link berbahaya, disarankan anda mendownload via HP saja dengan browser UCWEB. Agar tidak banyak memakan pulsa, pakai paket unlimited atau gunakan trik gratisan. Saya sendiri download pakai HP SE V640i dengan browser UCWEB 7.2 Handler query AXIS, lumayan download 146 MB gratis dengan kecepatan 10-20 kb/secon.

Tidak ada komentar

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: