Breaking News

Permohonan maaf trik XL maret 2011(XL kumat lagi)

B agi pengunjung setia funblog saya mohon maaf yang sebesar-besarnya tentang postingan saya sebelumnya mengenai rencana trik internet gratis xl update maret 2011 legal dari xl. Pada bulan februari lalu emang trik ini masih jalan, namun pas tgl 1 maret xl mencabut trik ini. Itulah sebabnya dengan terpaksa postingan kemarin itu saya delete, karena funblog tidak akan menipu pengunjung. Emang untuk trik gratis legal masih berlaku hingga sekarang tapi setelah pemakaian 50 menit berbayar. Perlu diketahui rencana saya menggunakan 50 menit itu dengan mengakses facebook gratis via url m.facebook.com yang pada bulan lalu diberlakukan. Jadi kita sama sekali tidak mengeluarkan biaya untuk mendapatkan internet gratis 1/2 hari dan ini sudah sering saya lakukan di bulan lalu. Tapi nampaknya pihak xl merasa kerugian dengan system ini. Makanya awal maret ini akses gratis m.facebook.com ditutup mulai jam 5 sore. Padahal proses gratisan 1/2 hari itu diberlakukan mulai pkl 5 sore. Jadi maaf saja bukan salah saya melainkan sudah jadi keputusan pihak xl sendiri. Dan saya informasikan lagi bahwa trik kapanlagi dan kompas pun sudah ditutup. Xl kumat lagi...!

2 komentar:

  1. Trik kpnlagi coid tgl 14 feb 2011. Bner kang,kalo trik dah mati mending d informasikan supaya tidak menyesatkan,n bgusnya kalo postingn trik nya dah d jajal dulu. Saya nantikan postingn beriktnya khususnya xl. Salam gretz. .

    BalasHapus
  2. Sebagai pengunjung baru, lam kenal ja. Kalau dah dapat trik xl terbarunya mohon segra di update lagi. Makasih..

    BalasHapus

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: