Breaking News

Internet Gratis XL Spesial Valentine 14 feb.2011 Untuk HP dan PC

S ebelumnya saya ucapkan selamat hari valentine 14 februari 2011 bagi anda yang merayakan, semoga bertambah kasih sayang dalam menjalani hubungan. Sekian banyak trik internet gratis yang tersedia di blog ini sebagian masih aktiv sampai hari ini. Seperti trik XL kapanlagi. Kali ini ada yang baru dari XL, bisa untuk gratisan di hp atau pc, wah menarik kan...? Trik ini lebih lancar di pc. Bahkan tanpa daftar kapanlagi pun jalan asal ada jaringan Edge yang bertanda 'E'. Tapi jika di daerah anda belum masuk jaringan Edge, harus daftar kapanlagi dulu. Tapi di browser bawaan tidak akan konek, untuk di opera mini trik nya sama dengan trik xl kapanlagi sebelumnya. Satu lagi, trik ini harus pulsa minim. Jika anda berminat, seperti biasa saya tidak terlalu fulgar memberi trik (biar awet). Link trik gratisan berada pada area khusus yang dapat dibuka hanya bagi member yang sudah terdaftar di blog ini. Monggo mlebet atawa daptar...!?

4 komentar:

  1. bknnya tanggal 14 feb trik kapanlagi dah mokad?

    BalasHapus
  2. Tentu masih jalan kawan...asal pulsa di bawah 1000. klo ga jalan kemungkinannya ada 2: salah setting atau mungkin di daerah anda memang sudah di tutup, tapi saya coba di daerah cirebon-sumedang lancar ko.

    BalasHapus
  3. Ow bs jd xl main daerah lagi,tp ta apa,ta coba dulu,soalnya wkt tgl 14 tiba2 ga bs konek,pdhl sebelum tgl 14 msh lancar

    BalasHapus

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: