Breaking News

TRIK GRATISAN XL BAIM 7 NOVEMBER 2010

Hai sobat...berbahagialah bagi anda yang selalu mengunjungi blog ini. Karena informasi akurat, tajam, dan terpercaya selalu kami sajikan untuk anda. Dari tutorial blogging, religious, sampe trik seputar gratisan. Kemarin baru saja saya posting info internet gratis AXIS yang sampai hari ini pun masih lancar. Sekarang telah ditemukan lagi trik gratisan yang ditunggu-tunggu oleh banyak gratisan mania. Trik si luna emang benar-benar co.it seiring dengan popularitasnya yang mati akibat kasusnya dengan Ariel. Kini di bulan november ini si kecil Baim me-reinkarnasi dunia XL. Bila trik gratisan XL lama anda sudah pada co.it, ini solusi buat anda. Trik ini saya temukan sabtu, 6 november 2010 kemarin. Dan semua yang saya bagikan di sini sudah pernah saya coba dan hasilnya 100% OK. Namun saya kasih tahu dulu, trik Baim emang tak selancar Luna. Kadang 1, 2 menit error. Tapi bukan berarti error selamanya. Bila terjadi seperti itu, biarkan sejenak hingga sinyal gprs hilang (tanda bola dunia pada SE). Lalu coba lagi pasti konek jika jaringan gprs di daerah anda emang lagi lancar. Jika tidak konek lagi berarti emang jaringannya lagi lemot atau gangguan.

Seperti biasanya, saya tidak akan secara fulgar memberikan trik. Tapi saya sembunyikan dibalik form login funblog. Sebuah kunci untuk dapat mengakses konten-konten menarik di funblog ini. Silahkan klik 'Register FunBlog' di menu samping. Setelah berhasil, berarti anda sudah menjadi member kami. Lihat nama id anda di MEMBER LIST FUNBLOG di samping bawah. Jika nama anda diklik akan tampil data akun anda. Itung-itung pasang Link kan? Untuk membuka menu link gratisan. Silahkan klik 'LOGIN FUNBLOG' Perlu diketahui, trik kami selalu update. Jadi, jika sudah expired (kadaluarsa), link nya akan kami hapus atau dirubah jika ada yang baru. Selamat berbahagia lagi. Cepetan... Udah berapa hari ini BT kan ga internetan...? He...he.....!

Tidak ada komentar

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: