Breaking News

Trik Gratisan Telkomsel Di PC 27 November 2010

K abar gembira lagi bagi anda. Khusus yang ingin berinternetan di PC, gunakan Telkomsel (simpati/AS). Bila anda telah lelah mencari trik gratisan Telkomsel, di sinilah anda akan menemukan solusi. Berawal dari iseng-iseng saya setelah menemukan trik Telkomsel untuk operamini, saya mencobanya di PC. Alhasil, ternyata berhasil. Pasalnya semalam saya mendaftarkan paket unlimited harian Rp.5000. Ternyata pendaftaran selalu ditolak mentah-mentah dengan alasan yang tidak jelas. Sampai lebih dari 10 x saya mendaftarkan dan selalu ditolak. Mungkin Telkomsel nggak butuh uang kali ya...?! Lama-lama kesal juga dan putus asa mendaftarkan paket unlimited. Akhirnya saya bertekad, tidak mau cara baik-baik, cara paksa saya lakukan. Saya jalankan komputer saya, lalu buka Mozilla firefox. Saya fikir sejenak, lalu muncullah ide untuk mengaplikasikan trik Query yang dipakai di opmin untuk dipasang di mozilla. Tak disangka, konek juga. Lalu saya cek pulsa, ternyata tak berkurang sepeserpun alias gratis total. Malah lebih utuh dari pemakaian di opmin yang kadang kalau jaringan lemot menyedot pulsa Rp.5-10. Sayangnya tidak sesempurna pakai unlimited. Kadang jarak 2-3 menit disconnect. Tapi lumayan lah. Setelah dicoba konek ulang jalan lagi. Atau jika benar-benar ngadat, keluar saja dulu baru buka lagi browsernya pasti konek lagi. Sampai di sini, jika anda gretonger PC pasti sudah faham trik yang saya maksud. Jika masih bingung, baca keterangan detilnya di menu Login FunBlog. Makanya buruan daftar dulu jadi member FunBlog. Jika sudah langsung login dan cek Link nya.

Tidak ada komentar

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: