Breaking News

Gratisan Telkomsel Ditemukan Lagi 25 November 2010

Berbulan bulan aku berkelana di dunia maya mencari trik gratisan Telkomsel yang selama ini menjadi perbincangan hangat di kalangan gretonger. Sejak ditutupnya apn MDS bermunculan trik-trik jebakan yang berujung menguras pulsa kita. Bukan salah mereka sih, mungkin saja mereka hanya mencari kepopuleran situs. Saya tidak tahu mereka menemukan trik itu dari kopas atau penemuan sendiri. Seperti saya, jujur saja saya pernah menciptakan sendiri dan kebanyakan dari hasil penemuan di situs lain. Untuk trik-trik lain xl, axis saya sering melakukan experimen sendiri. Tapi untuk operator yang satu ini sulit sekali ditemukan di blog-blog atau website. Saya baru menemukan trik Telkomsel ini hari ini tgl 25 November 2010 di forum trikgratis.com. Itu pun tidak secara detil. Saya menemukan Query yang kemudian saya oprek sendiri letaknya dimana termasuk kombinasinya dengan apn dan proxy mana yang cocok.

Perlu diketahui, saya sudah menghabiskan banyak pulsa untuk mengoprek trik ini. Awas... Telkomsel galak banget. Pulsa Rp.100 masih dipalak juga. Kebangetan... Tapi setelah saya menemukan trik ini, pulsa tetap aman tanpa berkurang sedikitpun. Masalah kecepatan, sama dengan yang premium. Jika hp anda support 3G cocok banget. Saat download laksana mengirim media via bluetooth. Itu jika di daerah anda sudah masuk jaringan 3G. Silahkan cek trik nya di menu Login FunBlog login dulu lalu buka kembali menu Login FunBlog, maka link nya akan muncul. Jika anda belum punya akun FunBlog, register dulu dong...

Tidak ada komentar

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: