Breaking News

Trik Internet Gratisan XL Masih Exist Awal Bulan Oktober 2010

Ternyata sampai awal bulan oktober ini internet gratis XL di hp masih tetap exist, saya masih menggunakannya sampai sekarang. Bagi anda yang menggunakan trik lama yang sudah kadaluarsa, inilah solusinya. Sebenarnya dari bulan-bulan kemarin saya ingin memposting tentang ini. Namun karena XL selalu memperbaiki bugs nya, saya hawatir trik nya tidak berlangsung lama. Namun hingga sekarang ternyata masih lancar-lancar aja tuh. Meski trik ini hampir dikira mati bulan kemarin, ternyata hanya perlu melakukan sedikit perubahan pada settingan operamini handler. Tapi seperti biasa, saya tidak akan terang-terangan mempublikasikannya di sini. Kita lakukan private message. Caranya, join dalam komunitas 'FunBlog', terus silahkan ada kirim pesan lewat profil saya, klik foto mini pada widget member disamping kiri, lalu setelah muncul data diri saya, pilih send message. Tunggu balasannya, atau agar lebih cepat saya mengetahui, tulis saja permintaan anda di buku tamu.

Tidak ada komentar

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: