Breaking News

Subhanallah, Gadis 12 Tahun Mengeluarkan Air Mata Kristal Dari Bola Matanya

Sebelum membaca artikel ini, saya mengajak khususnya diri saya sendiri dan umumnya anda semua untuk mengingat Allah SWT Dzat yang Maha Kuasa lagi Maha Berkehendak. Telah banyak Kekuasaan-Nya yang telah ditampakkan di muka bumi ini. Seperti yang akan saya ungkapkan di bawah ini.

Penguasa alam Allah SWT menunjukkan kembali kebesarannya. yang sebelumnya tidak pernah terjadi. gadis mengeluakan air mata kristal. gadis 12 tahun ini berasal dari lebanon. gadis cantik bernama 'Hasnah mohammed' itu mengeluarkan airmata kristal. dimana di dunia kedokteran, itu adalah hal mustahil dan tidak pernah terjadi sebelumnya. Dunia kedokteran matapun terkejut dan membahas ini lebih dalam. Nyatanya seluruh dunia dalam kedokteran mata membenarkan hal ini. Mata gadis itu benar benar mengeluarkan kristal. Tapi anehnya si gadis tidak merasa kesakitan dan matanya tidak rusak karenanya. Subkhanallah...
Kristal itu dikumpulkan dan banyak sekali. ternyata bukan hanya didongeng saja putri duyung mengeleluarkan ai mata mutiara. intinya ini adalah sebuah kebesaran yang ditunjukkan Allah SWT. Bumi yang kita pijak ini semakin tua hingga terus mengeluarkan gejolak-gejolak fenomena alam yang tiada henti. Dari bencana yang menelan banyak korban. Hingga kejadian-kejadian yang tak masuk di akal. Silahkan para ilmuwan berlomba mengeluarkan teori-teori baru atau bahkan basi. Jika akal hanya membuahkan perkiraan dan kemungkinan belaka. Maka yang pasti Allah Maha berkehendak atas segala sesuatu.

'INNAMAA AROODA SYAY AN AYYAQUULA LAHU KUN FAYAKUN' (Yaasin).

Tidak ada komentar

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: