Breaking News

Submit Artikel Langsung Tampil Di sini

Blog ini adalah blog modifikasi dari blogger. Seperti yang kita tahu, bahwa pihak blogger tidak menyediakan widget seperti ini. Namun dengan bantuan pihak lain, kita bisa melakukan apapun yang kita mau termasuk membuat widget 'Submit Artikel'.

Submit artikel dapat membantu meningkatkan traffic blog. Baik itu blog yang punya widget, dalam hal ini blog saya, maupun blog-blog lain yang men-submit artikelnya ke blog ini. Jika orang mengunjungi blog ini dan melihat judul dan cuplikan artikel anda yang menarik, mungkin mereka akan mengunjungi blog anda. Seperti contoh widget lintasberita yang saya pasang, cara kerjanya hampir sama. Jadi, tak ada ruginya anda ikut program ini. Ya itung-itung pasang iklan artikel blog anda gratis.

Cara mensubmit:

1. Anda harus terdaftar sebagai member kami. Silahkan login jika sudah terdaftar, jika belum silahkan daftar dulu.

2. Setelah login, akan terbuka kotak profil anda di atas blog ini (di bawah gambar header). Klik link 'Submit Artikel' pada kotak profil tersebut.

3. Setelah itu akan terbuka form isian untuk submit artikel. Isi semua form tersebut dengan benar.

4. 'Judul', isi dengan judul artikel anda
'Deskripsi', isi dengan penggalan artikel anda maksimal 200 karakter
'kotak Baca Selengkapnya', biarkan saja jangan dirubah
'Url Posting', isi dengan url lengkap alamat postingan anda. Misal: http://www.azzahid.co.cc/2010/07/submit-artikel.html
Kemudian klik 'Submit'.

5. Setelah itu, anda akan dibawa ke halaman baru yang berisi form isian yang sudah terisi tulisan anda tadi. Abaikan saja, karena sampai di sini tulisan anda sudah masuk ke database kami. Klik 'back to HOME' atau tekan tombol back pada ponsel/komputer anda.

6. Setelah anda kembali ke blog ini, lihat widget 'SUBMIT ARTIKEL' di samping blog ini. Jika artikel anda belum muncul, tekan tombol 'refresh' pasti muncul.

Tunggu apa lagi, buruan gabung sekarang juga. Kami senang, anda menang.

Tidak ada komentar

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: