Breaking News

Membuat Komentar Super Hebat Dari Intense Debate

B ila anda masih belum puas dengan komentar blogspot anda, meski sudah ada tombol reply seperti tutorial saya dulu. Namun hasilnya tetap kurang sempurna. Maka jalan terakhir adalah membuat komentar dengan bantuan pihak lain. Pada postingan lalu saya sudah menulis tentang pembuatan komentar blogspot dari echo. Nah, sekarang lebih sempurna lagi dengan membuat komentar dari Intense Debate. Fitur nya hampir sama dengan echo, namun dari segi tampilan jauh lebih bagus. Buktikan saja sendiri. Anda akan puas dengan system komentar yang satu ini. Pengunjung juga bisa login dengan banyak akun termasuk facebook. Caranya sangat mudah. Register di http://www.intensedebate.com. Anda tidak akan kebingungan melakukan setting. Saat ada pada tahap terakhir (penginstalan) ada 2 pilihan, bisa dengan menambah gadget atau dengan mengupload template anda. Supaya mudah pilih saja yang menambah gadget. Namun kenapa saya tidak memasang komentar tersebut. Dulu pernah sobat, namun entah kenapa setelah saya memasang gadget intense debate, blog saya susah diakses via opera mini HP. Mungkin ini kelemahannya atau karena template saya kurang cocok. Lalu saya lepas lagi scriptnya karena komunitas utama saya adalah pengguna HP. Namun bagi anda yang memfokuskan pada pengguna PC, saya rasa no problem. Laporkan hasil uji coba anda dengan memberikan komentar di bawah ini. Jika ada kesulitan, silahkan tanya, insya Allah saya jawab.

Tidak ada komentar

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: