Breaking News

Kirim Kartu Lebaran Gratis Secara Online

Sebelumnya saya mengucapkan:

"Selamat Idul Fitri 1431H, Mohon Maaf Lahir&Bathin"

Kepada seluruh pengunjung blog ini. Dan sekaligus saya informasikan, bahwa setelah postingan ini, saya permisi sebentar untuk tidak update karena menyambut lebaran yang penuh sejuta kesibukan. Insya Allah beberapa hari pasca lebaran, saya akan update lagi.

Bagi anda yang belum sempat kirim kartu lebaran via post, kini saatnya anda gunakan fasilitas online untuk kirim kartu lebaran. Banyak situs berbayar yang menyediakan fasilitas ini. Namun, seperti biasa kita semua pasti ingin yang gratis.
Jika ingin gratis, silahkan kunjungi situs ini: 123greetings.com Tidak usah register lagi. Langsung saja klik gambar kartu lebaran yang anda suka. Pada halaman berikutnya klik 'send this ecard'. Dan anda akan dibawa pada form isian tentang alamat email anda dan si penerima serta teks anda sebagai ucapan Idul Fitri. Mudah kok, Yang penting syaratnya anda punya email, dan harus tahu email teman anda yang hendak dikirim(recipien). Silahkan uji coba dengan 2 alamat email anda, 1 sebagai sender, dan 1 lagi sebagai recipien. Sekian. Have fun!

Tidak ada komentar

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: