Breaking News

Send Free SMS online (Kirim SMS Gratis) Dari Blog

Hai sobat semua, apa kabar hari ini? Semoga masih dalam keadaan sehat walafiat tak kurang suatu apapun. Hari ini saya kasih bonus 1 widget lagi untuk anda semua. Sebelumnya simak ilustrasi singkat berikut:

"Saya suka SMS-an dengan pacar saya, juga dengan relasi bisnis saya kapanpun dan dimanapun saya berada. HP sudah menjadi kebutuhan primer bagi saya. Oleh karena itu pulsa saya tidak boleh kosong. Jika itu terjadi, maka segera saya menuju....."

"Lain halnya saya, saya punya HP agar sewaktu-waktu teman saya dapat berkomunikasi dengan saya, baik telephon maupun SMS-an. Saya tidak terlalu sering membeli pulsa, 1 minggu sekali itu sudah cukup. Bahkan terkadang, saat pulsa habis saya masih enggan untuk beli pulsa mengingat belum adanya keperluan penting. Tapi jika tiba-tiba ada yang mengirim SMS penting pada saya, sedang rumah saya jauh dari counter pulsa dan waktu sudah malam. Pokoknya males deh...! Gimana nih...?"

Dari kedua ilustrasi di atas, untuk jawaban yang pertama sudah barang tentu andapun berfikir "pergi segera ke counter untuk beli pulsa". Tapi untuk yang kedua, saya rasa kalau tidak butuh-butuh amat, cuma sesekali saja, tidak harus segera ngisi pulsa. Cara paling mudahnya, pinjam hp teman/tetangga yang ada pulsanya untuk membalas SMS, namun ini merepotkan orang lain. Cara kedua, adalah cara yang paling baik dan sekaligus bisa menjadi solusi alternatif. Caranya, jika anda bisa online di rumah, entah lewat PC atau pengguna free mobile internet seperti saya, cari website/blog yang menyediakan SMS gratis secara online. Tidak usah jauh-jauh, karena di blog saya pun ada. Lihat di sidebar, atau jika suatu saat widgetnya saya hapus, langsung saja di postingan ini. Silahkan
. Anda bisa langsung kirim sms tanpa register dulu, mudah kan? Namun jangan kaget kalau si penerima SMS anda mendapat pesan bukan dari no. Anda melainkan dari no. Asing dan tidak dapat di reply. Ya namanya juga gratisan. Tapi lumayan kan itung-itung kita pinjam hp teman. Saya juga sering menggunakan ini sampai sekarang. Hasilnya lumayan, meski tidak secepat kirim SMS biasa. Biasanya SMS akan terkirim ke no.tujuan dalam 5-15 menit. O ya jangan lupa no.tujuan harus diawali kode negara, misal untuk indonesia (+62) contoh: +6285295644993 atau hilangkan saja tanda + nya.

Bagi sobat yang punya blog atau wapsite seperti xtgem.com dan wen.ru anda bisa memasang widget ini pada blog atau wapsite anda. Berikut kode scriptnya:
Untuk blogspot, silahkan pasang di sidebar sebagai gadget baru. Untuk xtgem dan wen.ru pastekan dengan menambah menu 'code'. Silahkan berkomentar.

2 komentar:

  1. Ini yg ane cari gratisan lg. Thanks kang.

    BalasHapus
  2. @< a href= "#c105892985575519408">blognuruliman lumayan buat ngerjain orang

    BalasHapus

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: