Breaking News

Bisnis Online Tanpa Modal Bersama Komisi Gratis

Mari bergabung dengan bisnis kecil, ringan, mudah, dan pastinya 100% gratis pendaftaran. Tapi kita dapat menghasilkan yang cukup lumayan jika kita serius untuk menggelutinya. Saya perkenalkan kepada anda semua suatu system bisnis internet online dari komisigratis.com. Munkin diantara anda ada yang pernah menjumpai bisnis ini, atau bahkan anda sudah pernah mencoba mengunjungi site tersebut namum masih ragu atau kurang faham dengan cara kerjanya. Sekarang saatnya anda tau system kerja dari bisnis ini. Mungkin ada beberapa pertanyaan yang mengganjal dalam hati anda seperti:
1. Benarkah saya akan diberi komisi gratis?
2. Apa kerja saya untuk mendapat komisi tersebut?
3. Dari mana saya dapat komisi tersebut?
dsb.

Inilah jawaban dari pertanyaan tersebut:
1. Anda benar akan mendapatkan komisi secara gratis jika anda menjalankan tugas anda dengan baik berupa uang tunai melalui rekening anda. Bahkan system pembayaran terbarunya bisa dikirim lewat wesel langsung ke alamat anda. Untuk nominalnya tergantung kegigihan anda dalam menjalankan bisnis ini.

2. Cara kerjanya cukup simple dan ringan. Setelah anda mendaftar, anda akan mendapatkan link afiliasi program, misal link saya: http://www.komisigratis.com/?id=kangjahidin
Silahkan ajak 10 orang untuk bergabung di bisnis ini dengan mendaftar melalui link afiliasi anda. Maka secara otomatis dia akan menjadi member anda. Dan orang yang anda ajakpun harus melakukan hal yang sama mengajak 10 orang lagi, begitu seterusnya. Sekali link anda di-klik dan orang yang meng-klik melakukan pendaftaran, maka anda akan mendapat komisi sebesar Rp.25,-
Memang sedikit, tapi coba fikirkan jika ada 10 orang, dan dari 10 orang tersebut masing-masing mendapatkan 10 orang lagi dan seterusnya. Penghasilan anda akan mencapai ratusan ribu bahkan jutaan. Karena dari semua orang yang mendaftar secara berantai di bawah anda, maka andapun akan mendapat komisi Rp.25,- jadi tugas anda cukup mencari 10 orang saja.

3. Penghasilan anda akan diberikan langsung oleh pihak pengelola komisigratis.com. Dengan banyaknya pengunjung di komisigratis.com, otomatis meningkatkan traffik mereka dimata dunia. Maka banyak yang memasang iklan di sana. Nah, sekiranya dari itulah penghasilan mereka untuk membayar membernya. Rasional kan?

Anda juga akan mendapatkan kode link untuk mempromosikan bisnis anda, yang bisa dipasang di website/blog anda. Seperti contoh link gambar yang berada di bawah setiap postingan blog ini bertuliskan 'MAU DUIT GRATIS?...' Ayo... Tunggu apa lagi, Silahkan klik gambar itu untuk mendaftar. Ya itung-itung sampingan, modal gratis dapat untung lagi. Keterangan lebih lanjut silahkan baca sendiri di sana.

Tidak ada komentar

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: