Breaking News

Ada SMS Lucu 2010

S etiap kamu merasa bete lihatlah ke kaca dan bilang "aku benar-benar ganteng!" pasti itu akan membuatmu bersemangat jangan lakukan terlalu sering soal nya .. BOHONG ITU DOSA

Tuhan menciptakan manusia itu berpasang-pasangan Ada laki-laki ada wanita , Ada yang imut ada yang jelek , Yang imut kirim Sms , Yang jelek baca Sms Kita Harus Tabah Menerimanya.

Bokap gue kalo nyetir kaya kilat!" "Maksud lu cepet kaya pembalap F1?" "Bukan, dia suka nyamber pohon!"

Sadarkah ternyata, tidak semua tanaman bisa tahan tanpa air, tapi kaktus BISA! tidak semua binatang bisa jadi simbol negara tapi singa BISA! tidak semua bunga bisa jadi simbol cinta tapi Mawar? BISA! tidak semua monyet bisa baca sms tapi ANDA BIISAA!

Jika Anda Punya HP Nokia 3200 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8200 cukup menambah 5000 saja. 3200 + 5000 = 8200

REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999 Dapatkan 3 unit mobil jenazah! Dan tiket emas liburan ke neraka. Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !! Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!

W alaupun Genderuwo malah jadi bencong , Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan tuyul jadi Gondrong . Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

E h, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya.. Aku takut banget kalau kamu jatuh, karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka.. Buang sampah sembarangan!

Disini gunung.Disana gunung Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja Kamu bingung Saya pun bingung Kenapa ada kembang kamboja

5 langkah untk menyambut pagi yg indah :
1.turun dari tempat tidur
2. buka jndela
3.rentangkan kedua tangan
4. trik nafas dalam²
5.dan berkata:
walah masih gelap.. tidur lagi ahh..

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna.

Udah dulu ya...

Tidak ada komentar

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: