Breaking News

Trik Internetan Gratis XL update maret 2010

Inilah update terbaru bulan maret 2010 dari internet gratis pake kartu XL
. Setelah bulan februari kemarin XL merenofasi jaringannya khususnya jaringan GPRS. Banyak pengguna setia internet gratis XL kalang kabut. Mereka melanglang buana mencari trik gratisan terbaru, karena mereka pikir trik yang lama udah diblokir. Termasuk trik saya pada postingan terdahulu. Kenapa tidak saya hapus postingnya? Apa sebenarnya yang terjadi? Perlu sedikit dijelaskan bahwa XL gratis bukan karena Query gratisan (m.fxxxxxk.xl.xx.xd), yang mudah diblokir. Tapi menggunakan "proxy". Jadi sebenarnya triknya itu itu juga, hanya ada sedikit yang perlu diperbaiki. Di sini saya tidak dapat menguraikan triknya karena menghargai operator XL. Saran saya, Bagi anda yang berpenghasilan lebih, pakai saja pulsa reguler biasa. Sekarang XL udah murah ko... Thank's ya XL. Tapi bagi anda orang Elit (Ekonomi Sulit), seperti saya. Tapi tetap ga mau ketinggalan di dunia internet, silahkan bergabung menjadi member dengan mengisi form sign up disudut kanan atas blog ini. Trik saya dijamin 100% berhasil bagi HP yang pernah menikmati gratisan sebelumnya. Seperti SE, NOKIA S60 V3, NOKIA S40, LG dsb. Oya...sekedar info saja. Fasilitas gratis yang saya punya adalah:

1. Opmin 3.11/3.12, gratis loading saja.

2. Opmin 4.2 handlerUI, gratis loading saja.

3. Opmin 5beta2/Opmin5final HandlerUI, gratis loading dan download selain aplikasi (.jar)

4. Ucweb v. 6.7, gratis loading dan download semua file.

5. Boltbrowser, versi terbaru v.1.70, v.2.02 gratis download semua jenis file bahkan versi terbarunya ini mampu mendownload file dari ziddu.com. Menurut saya ini browser java terbaik.

5. Google maps handlerUI.

6. Mig33 v4.20 HandlerUI.

7. Google mobile translate bahasa Handler.

Selamat bergabung.

Tidak ada komentar

Jika ada pertanyaan, sekedar sharing pendapat, dll, Silakan Isi komentar di bawah ini: